Tempat-Tempat Wisata Menarik di Bali

Luxury hotel merupakan hotel yang memiliki ciri khas dan identitas tersendiri dengan fasilitas mewah. Di berbagai tempat wisata tentunya terdapat hotel-hotel seperti ini.

The Seminyak Beach Resort & Spa
Bali, salah satu tempat wisata favorit para turis, baik lokal maupun mancanegara. Salah satu tempat wisata favorit para turis ini memang cukup  banyak dikunjungi para turis.

Pantai Kuta atau Pantai Sanur merupakan kedua tempat wisata yang lebih dikenal oleh para turis. Namun, terdapat juga daerah lain, seperti Seminyak, yang menghadirkan berbagai keindahan alam menarik.

Selain itu, terdapat beberapa beberapa objek wisata menarik di Bali, diantaranya kedua tempat berikut ini.


Kebun Raya Bali


Kebun Raya “Eka Karya” Bali atau dikenal juga sebagai Kebun Raya Bali merupakan sebuah kebun botani luas dan besar di Pulau Dewata. Kebun raya ini berada di kawasan wisata Bedugul, tepatnya di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

Bali Botanic Gardens

Kebun raya ini juga memiliki sebutan Kebun Raya Bedugul karena terletak di daerah pegunungan Bedugul yang berada pada ketinggian antara 1250-1450 di atas permukaan laut.

Pada umumnya, cuaca di kawasan objek wisata ini sulit diprediksi sehingga sangat dianjurkan untuk pengunjung untuk menyiapkan baju hangat, payung maupun jas hujan saat akan mengunjungi objek wisata ini.

Temperatur pada siang hari dan malam hari hingga tingkat kelembaban yang tidak bisa diperediksi akurat menyebabkan para pengunjung harus memiliki persiapan lebih saat mengunjungi tempat ini.

Sementara untuk mencapai lokasi ini, para pengunjung dianjurkan menggunakan kendaraan pribadi, seperti sepeda motor dan mobil atau kendaraan umum, seperti taksi atau bus wisata karena jika menggunakan angkot akan sulit memprediksi jadwal keberangkatan.

Bedugul merupakan kawasan wisata yang terdiri atas beberapa objek wisata. Kebun Raya Bedugul merupakan salah satunya. Selain itu, terdapat objek wisata Pura Ulun Danu Beratan.



Pura Ulun Danu Beratan


Tempat ini merupakan sebuah tempat suci bagi umat Hindu yang berada di ujung Danau Beratan. Anda bisa menuju tempat suci ini dari Kota Denpasar yang hanya berjarak tempuh sekitar 56 km.

Apa keunikan dari Pura ini?

Ketika air Danau Bratan sedang naik/pasang maka pura Ulun Danu akan terlihat mengambang di atas air. Pura ini juga bisa dikatakan sangat bersejarah.


Misalnya pada halaman depan Pura Ulun Danu Bedugul terdapat benda-benda bersejarah, seperti sebuah Sarkofagus batu dan papan batu yang diperkirakan telah ada sejak 500 tahun sebelum Masehi. Objek wisata ini pada masanya juga digunakan sebagai tempat untuk mengadakan ritual.

Dengan keindahan dan bersejarahnya Pura ini tentu akan memberikan daya tarik bagi para turis.

Pura Ulun Danu Beratan Bedugul memang sangat indah dan cukup dikenal, namun tidak hanya akomodasi untuk para wisatawan, tempat istimewa ini juga tidak jauh dari berbagai objek wisata menarik lainnya.

Diantaranya, Kebun Raya Bedugul, pasar buah-buahan dan sayur-sayuran tradisional bedugul.


Kedua tempat tersebut sudah cukup untuk merepresentasikan keindahan bedugul meski masih banyak tempat indah lainnya di kawasan wisata tersebut.   Beragam akomodasi, salah satunya tempat penginapan juga menjadi hal yang diperhitungkan oleh para turis.



Luxury Hotel di Bali

Ada banyak luxury hotel yang bisa dimanfaatkan para turis saat berlibur ke Bali. Salah satunya adalah Seminyak hotel berbintang 5 berikut ini.

The Seminyak Beach Resort and Spa, hotel mewah di Seminyak yang menyuguhkan atmosfer pedesaan yang dilengkapi dengan fasilitas spa dan resor kelas dunia.



Tidak hanya keindahan, hotel ini menawarkan puluhan kamar yang dilengkapi perabotan mewah dan tempat tidur berstandar internasional. Tersedia kamar tamu dan kamar mandi luas.

Semua kamar berdekorasi gaya yang menenangkan untuk membantu para tamu merasa rileks selama menginap. Bersantai dan menikmati pemandangan pedesaan Bali dari properti ini akan membuat liburan menjadi menyenangkan.

Fasilitas lainnya, yakni fasilitas kebugaran, spa, & private dining. Tersedia pula restoran gourmet yang berisi pilihan lengkap kuliner segar dan sehat.

Untuk para tamu yang merupakan pebisnis, bisa memanfaatkan sejumlah fasilitas pertemuan yang tersedia di Seminyak Beach Resort & Spa.

Berada diantara keindahan alam serta jauh dari hingar bingar kehidupan modern, salah satu Seminyak hotel, The Seminyak Beach Resort and Spa, menawarkan tempat penginapan yang akan membuat liburan tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar