Liburan ke Semarang? 5 Rekomendasi Hotel di Semarang Ini Bikin Kamu Engga Mau Pulang

Berwisata ke daerah Jawa Tengah, tak lengkap rasanya bila tak mengunjungi kota yang satu ini, Kota Semarang. Ibukota Provinsi Jawa Tengah ini menjadi salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia. Kota ini juga menjadi salah satu kota yang paling berkembang di Pulau Jawa.

Tak berbeda jauh dengan Kota Jakarta, Kota Semarang juga memiliki jumlah penduduk yang padat. Perkembangan kota ini begitu pesat dalam beberapa tahun terakhir. Ini ditandai dengan kemunculan berbagai gedung pencakar langit di beberapa sudut kota.

Selain punya banyak pusat bisnis, Kota Semarang juga memiliki tempat-tempat menarik seperti objek wisata dan tempat bersejarah. Kamu bisa mengunjungi berbagai tempat yang menarik untuk berfoto ria bareng teman atau keluarga.

Untuk mendapatkan liburan yang tak terlupakan, kamu bisa menginap di penginapan yang menyediakan fasilitas dan layanan layaknya kamu sedang berada di rumah sendiri. Bagi kamu yang akan travelling ke Semarang, bisa mencoba salah satu hotel berikut ini dan setelah menginap, mungkin kamu tidak mau pulang.


1. Ibis Semarang Simpang Lima

Sebuah penginapan yang modis dan berlokasi di pusat Kota Semarang. Hotel ini menyediakan beragam fasilitas seperti ruang rapat, kafe, dan parkir valet. Hotel ini menyediakan kamar yang modis dilengkapi pembuat teh/kopi, shower, dan saluran TV kabel/satelit.

ibis simpang lima


Staf hotel akan selalu siap melayani kebutuhan tamu sepanjang hari. Kamu merasa lapar saat di hotel? Tak perlu khawatir karena tersedia restoran yang menyajikan beragam hidangan internasional dan lokal.

Kamu ingin berjalan-jalan ke objek wisata Lawang Sewu? Mudah! Karena kamu hanya perlu berjalan sekitar 20 menit ke tempat tersebut.


Quest Hotel Semarang

Hotel yang berada di pinggir Kota Semarang ini menyediakan jasa kendaraan shuttle gratis, parkir valet, kolam renang anak-anak hingga adanya ballroom. Di setiap kamar hotel dilengkapi dengan mini bar, kulkas, saluran TV kabel/satelit, dan kamar mandi prbadi.

quest hotel semarang


Untuk layanan yang tersedia, kamu tak perlu khawatir karena cukup lengkap, salah satunya pijat dan para staf berpengalaman akan membuat kamu merasa nyaman selama menginap di hotel. Kamu juga bisa menikmati berbagai hidangan luar biasa di hotel.

Kamu ingin berjalan-jalan ke Klenteng Sam Poo Kong dan Stadion Jatidiri? Maka hotel ini adalah tempat menginap yang sempurna untuk kamu.


Novotel Semarang

Seperti kita ketahui nama Hotel Novotel sudah ada dimana-mana, tak terkecuali di Kota Semarang. Hotel ini menyediakan fasilitas ballroom, lantai eksekutif, hingga klub untuk anak. Fasilitas lainnya, yakni kafe, parkir valet, dan check-in/check-out ekspres.

novotel semarang


Para staf hotel juga siap melayani tamu 24 jam sehari. Mereka juga bisa membantu kamu dalam memilih paket tur atau tiket atraksi wisata. Untuk fasilitas kamar tak perlu diragukan lagi karena tersedia kulkas, mini bar, koneksi internet, hingga kamar mandi.

Kamu juga bisa menikmati berbagai hidangan menarik yang bisa memuaskan selera makan. Hotel Novotel Semarang juga relatif dekat dengan berbagai tempat wisata menarik.


Pandanaran Hotel

Dari hotel ini, kamu bisa menuju Klenteng Sam Poo Kong yang bersejarah dengan mudah. Sebuah hotel yang nyaman dan tenang namun berada di lokasi yang cukup strategis.

Pandanaran Hotel menawarkan kamar-kamar hotel yang dilengkapi AC, kamar mandi pribadi, TV layar datar, dan masih banyak lagi yang bisa membuat kamu beristirahat dengan nyaman. Tersedia pula ballroom, kolam renang luar ruangan, kendaraan shuttle, dan masih banyak lagi.

Para staf hotel juga akan melayani para tamu dengan sepenuh hati dan memastikan mereka tetap nyaman selama menginap.


Whiz Hotel Semarang

Sebuah akomodasi yang terjangkau di Kota Semarang. Sebuah hotel yang cocok untuk para wisatawan dan juga pebisnis yang sedang dalam kunjungan kerja. Sebuah hotel modis yang melengkapi kamar-kamarnya dengan TV layar datar, saluran TV kabel/satelit, akses internet, hingga kamar mandi di dalam.

whiz hotel semarang

Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti jasa shuttle, fasilitas laundry, dan masih banyak lagi. Tak lupa pula tersedia restoran yang menyajikan beragam hidangan yang nikmat.
Penginapan ini juga berada diantara objek-objek wisata populer seperti Lawang Sewu, Klenteng Sam Poo Kong, dan lain-lain.

Itulah beberapa hotel yang bisa membuat liburan kamu di Kota Semarang semakin menarik dan bisa membuat kamu enggan pulang ke tempat asal lebih cepat. Datang dan berkelilinglah ke kota yang menarik ini dan jangan lupa untuk menginap di salah satu hotel di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar