Tauzia Hotels Investment dan Hotel Kelola

Indonesia dengan banyak destinasi wisata telah menumbuhkan bisnis perhotelan di berbagai daerah. Penanam modal (investor) lokal dan luar negeri, ada ketertarikan untuk mendirikan hotel di Indonesia. Salah satunya adalah Marc Steinmeyer dengan PT Tauzia Hotel Management. Pria asal Perancis ini mendirikan hotel-hotel di Indonesia dalam naungan PT Tauzia Hotel Management.


Tauzia Hotel Investment


PT Tauzia Hotel Management didirikan pada tahun 2001 oleh Marc Steinmeyer bersama Christophe Glass serta pengusaha Indonesia, Boy Gozali.  Pada awal berdiri, Tauzia hanya menjadi konsultan bagi hotel-hotel lain namun pada tahun 2006 PT Tauzia sepenuhnya memfokuskan diri pada bisnis hotel mereka.

Marc Steinmeyer ingin agar hotel-hotel dari PT Tauzia memiliki beragam konsep yang unik dan bergaya. Hotel pertama dari PT Tauzia adalah Hotel Harris yang berkonsep untuk bisnis dan tempat peristirahatan yang bergaya. Merk hotel ini dengan cepat tumbuh di kota-kota di Indonesia karena konsepnya. Selain merk Harris, PT Tauzia juga mendirikan hotel-hotel lain dengan beragam merk dan konsep.

Hotel-hotel dari PT Tauzia Hotel Management dibagi dalam beragam target pasar. Portfolio hotel mereka dari yang premium hingga berbiaya ekonomis namun seluruhnya tanpa menurunkan kualitas pelayanan. Untuk hotel berkelas premium, PT Tauzia memiliki Preference Hotel. Hotel Harris merupakan hotel berbintang empat yang bergaya dan penuh suasana menyenangkan. Sedangkan untuk target pasar ekonomis, PT Tauzia memiliki Yello Hotel dan Pop! Hotels.

Selain hotel, PT Tauzia juga mengelola beberapa properti yang bisa disebut “Managed By Tauzia”.  Diantaranya, Solo Paragon Hotel & Residences, Eden Hotel Kuta Bali, dan Pesona Alam Resort & Spa. Hotel dan tempat peristirahatan tersebut tidak didirikan oleh PT Tauzia namun dikelola oleh perusahaan yang dipimpin oleh Marc Steinmeyer ini.


Solo Paragon Hotel & Residences


Merupakan hotel berbintang empat yang terletak di jantung kota Solo. Hotel ini juga terhubung ke pusat perbelanjaan, Solo Paragon Lifestyle Mall. Hotel ini juga dekat dengan bandara internasional Adi Sumarmo dan stasiun kereta api Solo Balapan.

Solo Paragon Hotel & Residences juga memiliki akses yang mudah ke pusat bisnis, Slamet Riyadi, kantorkantor pemerintahan, tempat rekreasi dan atraksi budaya setempat. Hotel ini memiiki 249 kamar dengan konsep modern minimalis.

Solo Paragon Hotel di Indonesia


Hotel ini juga dilengkapi pusat kebugaran, kolam renang, dan jogging track luar ruangan. Tersedia juga Kid Club sebagai tempat bersenang-senang untuk anak-anak.


Eden Hotel Kuta Bali


Hotel yang berlokasi di Bali ini terletak di pusat kawasan wisata, Jl Kartika Plaza Kuta 42 dimana terdapat Pantai Kuta yang sudah lama dikenal dan Bali Discovery Mall. Lokasinya pun cukup strategis dimana hanya 10 menit dari Bandara Ngurah Rai, 25 menit dari Denpasar, dan 20 menit dari Jimbaran – kawasan wisata Nusa Dua.

Eden Hotel Bali - Tauzia Hotel Investment


Hotel ini menampilkan konsep “kembali ke alam” dimana terdapat 277 kamar dan suite yang dirancang untuk menawarkan kenyamanan dan tempat bersantai bagi para tamu. Disediakan pula beragam akomodasi dan fasilitas modern termasuk akses internet Wifi, mini bar, dan lain-lain.
Eden Hotel Kuta Bali adalah tempat yang sempurna untuk Bisnis dan Hiburan.


Pesona Alam Resort & Spa

Berlokasi di atas bukit Cisarua, Pesona Alam merupakan sebuah resor yang menyediakan keindahan alam untuk para tamu. Dengan latar belakang gunung dan dikelilingi hutan pinus, menjadikan Pesona Alam Resort & Spa sebuah tempat liburan sempurna untuk menghindari keramaian dan hiruk pikuk kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar