5 Hotel di Jakarta Yang Instagramable

Hotel tak hanya sekadar sebagai tempat menginap tapi juga menjadi tempat berburu foto menarik bagi traveller yang punya hobi fotografi. Apalagi bagi mereka yang aktif di media sosial seperti Instagram.

Tidak hanya menyediakan fasilitas dan layanan standar tapi kini sudah banyak hotel yang memiliki desain menarik. Tentu saja ini menjadi tempat yang menarik untuk diabadikan. Istilah kerennya, Instagram-worthy atau Instagramable.
Anda yang tinggal di Jakarta tak perlu pergi ke luar kota atau bahkan luar negeri untuk mencari hotel yang Instagram-worthy. Ada beberapa hotel yang layak Anda abadikan menurut situs reviewhotel.

Kosenda hotel

hotel instagramable
image source: travel.kompas.com

Sebuah hotel yang berada di Tanah Abang dan hotel ini cukup menonjol dibandingkan bangunan di sekitarnya. Bagian depan hotel terlihat rindang dan jalan menuju lobi dilapisi konblok yang simetris.

Lantai tangga terbuat dari kayu dan besi. Sebuah hotel yang menarik dilihat dan diabadikan.
Setiap kamar hotel diisi dengan furnitur kayu natural dan area restorannya juga tampil dengan wall art sederhana namun tetap unik. Rooftop hotel bernuansa kayu dan pepohonan hijau. Anda belum pernah ke hotel ini? Datanglah dan abadikan segala keunikannya.

Artotel Thamrin

hotel keren
image source: booking.com

Hotel yang memang sudah terkenal sebagai penginapan yang fotogenik. Dengan konsep yang artisitik, ada banyak bagian hotel yang terlihat menawan. Hampir setiap kamar berlukiskan gambar yang berbeda.

Rooftop barnya bernama Bart sudah dikenal menjadi tempat nongkrong para hipster. Di malam hari, Anda bisa menyaksikan pemandangan Kota Jakarta yang memanjakan mata.

Park 5 Cilandak

hotel jakarta
image source: booking.com

Hotel yang ini berada relatif dekat dengan Cilandak Town Square, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Hotel ini menampilkan konsep New York Style dengan menawarkan banyak sudut fotogenik. Anda akan merasa berada di tengah gedung dengan barisan balkon dan pohon yang menjuntai. Terasa seperti di Greenhost Boutique Hotel di Yogyakarta.

Park 5 Cilandak juga menampilkan detil, berdesain apik dan minimalis. Tidak hanya satu area hotel namun hampir semua area menampilkan suasana sama.
Tentunya, sebuah hotel yang menarik dan juga instagramable.

Morrissey Hotel Residences

hotel di jakarta
Image source: booking.com

Sebuah hotel dengan dinding resto seperti papan tulis, juga terdapat kolam renang yang berada di lantai atas. Hotel yang memiliki sudut-sudut cantik ini memang pas bagi siapa saja yang gemar berburu foto ke tempat-tempat menarik.

Hotel ini juga dilengkapi dengan gym dan lounge. Sebuah hotel yang instagramable.

YELLO Hotel

hotel jakarta
image source: booking.com


Sebuah hotel yang sudah dikenal dengan dekorasi ceria dan segar. Ciri khas hotel ini adalah warna utamanya kuning, dengan paduan warna putih atau abu-abu. Sebuah hotel berkonsep unik namun tetap bernyawa seni.

Meski kamar berukuran minimalis tapi tetap fotogenik. Lobi hotel hingga restoran hotel juga bernuansa terang, membuat siapa saja ingin menengok berulang kali.
YELLO Hotel telah berdiri di beberapa wilayah di Jakarta, salah satunya ada di Harmoni, Jakarta Pusat.

Itulah kelima hotel di Jakarta yang instagramable bagi Anda yang aktif di media sosial. Anda tak perlu jauh-jauh ke luar kota atau bahkan luar negeri untuk mencari hotel yang instagramable, cukup mencarinya di dekat tempat tinggal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar