Kenyamanan Royal Tulip Gunung Geulis - Hotel Bintang 5 di Bogor

Royal Tulip Bogor Raya Golf Resort
Siapa yang tak kenal Kota Bogor? Kota yang dikelilingi dua pegunungan, Gunung Salak dan Gunung Gede, menjadi salah satu destinasi wisata dan tempat peristirahatan. Kini, telah banyak berdiri hotel bintang 5 di Bogor. Kota berjuluk kota hujan ini merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat.
Sejak zaman kolonial Belanda, Bogor sering dijadikan tempat peristirahatan Gubernur Jenderal Belanda. Bogor juga dikenal sebagai daerah pertanian karena letak geografisnya yang berada di kaki gunung. Tidak banyak berbeda dengan zaman kolonial Belanda, Bogor saat ini juga dikenal sebagai tempat peristirahatan bagi warga ibukota.

Berbagai hotel baru di Bogor mulai bermunculan. Ekonomi Bogor yang semakin tumbuh juga ikut mendukung hal ini. Melihat Bogor memiliki potensi membuat para investor semakin gencar menanamkan investasinya di kota hujan.

Hotel Bintang 5 di Bogor
Royal Tulip Gunung Geulis - Resort Golf bintang 5 di Bogor.

Berbagai tipe hotel dari kelas melati hingga bintang lima tersedia di Bogor. Perbedaan klasifikasi tersebut juga untuk menandakan perbedaan kualitas pelayanan yang tersedia. Setiap hotel menyajikan konsep berbeda-beda agar wisatawan  mengetahui fasilitas apa saja yang akan tersedia.

Fasilitas-fasilitas seperti pelayanan jasa makanan, variasi ukuran ruangan, pusat kebugaran, lokasi dan kemudahan akses akan mempengaruhi kategori hotel tersebut. Mungkin ini akan merugikan pihak hotel namun bagi para calon tamu dapat memilih hotel yang tepat untuk mereka.

Bogor, kota yang juga memiliki kuliner bervariasi, kini tidak kalah dengan ibukota Indonesia, Jakarta, dalam hal banyaknya hotel. Dari sekian banyaknya hotel bagus di bogor namun para wisatawan tetap memerlukan rekomendasi hotel di Bogor. Rekomendasi bisa diperoleh dari obrolan antar teman, selebaran iklan, atau melalui media lain, terutama media digital.

Karena diapit oleh dua pegunungan, hotel-hotel di Bogor bisa menyajikan pemandangan alam pegunungan untuk para tamu. Namun bila Anda bertanya, apa hotel terbagus di Bogor ? Maka jawaban yang Anda peroleh bisa berbeda-beda, tergantung pandangan orang yang Anda tanyakan.


Hotel Bintang 5 Baru di Bogor


Studio Suite - Royal Tulip Golf Resort di Bogor
Studio Suite - Royal Tulip Golf Resort di Bogor
Tanpa diragukan jika jumlah hotel bintang 5 di Bogor mengalami peningkatan. Salah satu hotel baru di Bogor adalah Royal Tulip Gunung Geulis. Salah satu hotel mewah di Bogor ini berlokasi di Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

Hotel ini merupakan bagian dari Groupe du Louvre, yang berpusat di Perancis, ini memilih Bogor sebagai tempat berinvestasi. Grup Louvre memiliki beberapa kelas hotel, diantaranya, Première Classe , Campanile, Kyriad, Tulip Inn, Golden Tulip, dan Royal Tulip, yang merupakan hotel mewah dari perusahaan ini.



Destinasi Wisata Dekat Dengan Royal Tulip Gunung Geulis - Hotel Bintang 5 di Bogor

Ciri khas dari hotel mewah adalah fasilitas dan pelayanan yang diberikan untuk tamu. Lokasi untuk jenis hotel ini juga cukup strategis. Maksud dari strategis disini adalah berdekatan dengan tempat wisata.

Hotel Royal Tulip Gunung Geulis berlokasi cukup strategis karena selain berada pada alam pegunungan, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata.

1. Agro Wisata Perkebunan Teh Gunung Mas
Selain tempat beristirahat, salah satu hotel bintang 5 di Bogor ini juga dekat dengan perkebunan teh yang kita ketahui bersama ada di daerah puncak, Bogor. Melihat betapa hijau hamparan perkebunan teh dan langit biru akan memberikan ketenangan bagi hati sehingga akan melupakan rutinitas sejenak.


2. Taman Safari Indonesia 
Taman Safari - Tempat wisata dekat hotel bintang 5 di bogorSiapa yang tak kenal tempat wisata di Indonesia yang satu ini ? Merupakan salah satu tempat rekreasi favorit warga yang bertema taman alam. Taman Safari Indonesia (TSI) memiliki banyak spesies hewan dari berbagai benua di dunia. Dengan menciptakan habitat yang menyerupai lokasi asli hewan tersebut berasal, akan membuat hewan-hewan tersebut mudah beradaptasi.

TSI menjadi lembaga konservasi terbaik di Indonesia dalam hal pengelolaan satwa liar disertai infrastruktur pendukungnya. Selain untuk tempat wisata, TSI juga dijadikan pusat pembibitan di Indonesia bagi hewan yang terancam punah.

Untuk melengkapi liburan, para tamu hotel bisa berkunjung ke tempat wisata yang berlokasi di Cisarua, Bogor ini. Keunggulan TSI ini, yaitu pengunjung bisa melakukan safari perjalanan, melihat berbagai hewan liar dari kendaraan mereka di siang hari atau pada malam hari, safari malam.

Selain safari, ada juga atraksi berbagai hewan yang dapat disaksikan pengunjung sehingga liburan pun akan terasa lebih menyenangkan.


3. Taman Bunga Nusantara
Bila Anda tidak suka ke kebun binatang, maka Taman Bunga Nusantara (TBN) bisa menjadi alternatif. TBN memiliki banyak variasi jenis tumbuhan, baik yang berasal dari negara beriklim tropis hingga yang beriklim dingin. Beragam koleksi bunga dan tanaman lain akan memanjakan mata Anda.

Para tamu Hotel Royal Tulip bisa memaksimalkan liburan mereka dengan mengunjungi tempat wisata ini.

Itulah beberapa tempat wisata yang keberadaaanya tidak jauh dari salah satu hotel paling bagus di Bogor, Royal Tulip Gunung Geulis. Oleh karena itu, bila Anda akan menghabiskan liburan di kota hujan, Bogor, dan belum memilih tempat peristirahatan maka Anda bisa mempertimbangkan salah satu hotel bintang 5 di Bogor ini.

Royal Tulip Gunung Geulis Golf Resort di Bogor



Tidak ada komentar:

Posting Komentar