Ingin Berlibur di Bandung Tapi Ragu Menginap Di Mana? Inilah Hotel-Hotel Terbaik

Image Source TripAdvisor


Berlibur di Bandung memang merupakan sebuah hal yang dapat menghibur diri sendiri beserta keluarga. Bandung merupakan sebuah kawasan yang sangat menyejukkan untuk berlibur karena terdapat begitu banyak objek wisata yang dapat Anda kunjungi. Selain itu, keramahan penduduk Bandung serta kerapihan tata letak kotanya juga menjadi daya tarik tersendiri.

Apabila Anda berenca untuk berlibur ke kota Bandung, maka pastikan bahwa Anda telah mem-booking penginapan yang nyaman serta sesuai dengan biaya yang telah Anda siapkan.

Berikut di bawah ini kami rekomendasikan hotel-hotel terbaik yang dapat Anda booking di Bandung:

Dago Highland Resort & Spa

Kesejukan Kota Bandung dapat Anda rasakan ketika menginap di Dago Highland Resort & Spa, karena hotel ini dikelilingi oleh pemandangan hutan yang menyejukkan mata, gunung, serta tebing. Selain itu, dengan menginap di hotel ini maka Anda juga memiliki akses berbagai pusat hiuran di Bandung, seperti Mall Bandung Indah, Pusat Oleh-Oleh Kartika Sari, dan masih banyak lagi.


Summer Hill Private Villas & Family Hotel

Apabila Anda mencari hotel dengan suasana yang benar-benar sejuk di Bandung, maka Summer Hill Private Villas & Family Hotel adalah sebuah pilihan yang sangat sempurna. Apabila Anda melihat kolam renangnya, maka dikelilingi oleh pepohonan yang akan membuat waktu istirahat Anda semakin tenang dan rindang. Beberapa pusat perbelanjaan di Bandung juga terletak dekat dari hotel ini, yakni Sentrasari Plaza, Flamboyant Center, Cihampelas Walk, dan masih banyak lagi.

The Green Forest Resort

Pilihan hotel terbaik di Bandung selanjutnya adalah The Green Forest Resort. Hotel yang satu ini akan sangat berkesan dalam liburan Anda karena memang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Selain itu, terdapat juga kicauan burung serta suara dari aliran sungai di sekitar hotel tersebut. Kamar tidur yang disediakan oleh hotel ini terbuat dari kayu, begitu pun juga dengan balkonnya di mana Anda dapat menikmati pemandangan alam dengan indah.


Clove Garden Hotel & Residences

Clove Garden Hotel and Residences merupakan sebuah hotel yang terletak pada 1200 meter di atas permukaan laut. Apabila Anda menginap di hotel ini, maka Anda akan mendapatkan pemandangan langsung ke arah lapangan golf serta Kota Bandung. Hotel yang satu ini terletak sangat strategis, karena dekat dengan banyak tempat belanja, wisata kuliner, hiburan, dan lain-lain.

Demikianlah beberapa hotel terbaik yang bisa Anda booking yang terdapat di Kota Bandung. Apabila Anda mencari sebuah penginapan maka kami sarankan untuk selalu mengutamakan pelayanan serta biaya yang Anda punya tanpa mengesampingkan kualitas hotel itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar