5 Hotel Terbaik di Jakarta



hotel terbaik di jakarta
image source: Trip Advisor

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan atau sedang melakukan perjalanan bisnis di Jakarta tentu hal penting yang harus Anda perhatikan adalah tempat bermalam. Di Jakarta sendiri terdapat begitu banyak penginapan hotel mulai dari bintang 1 hingga bintang 5 yang tentu saja berbeda harga sewa serta fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Apabila Anda mencari kenyamanan, kemewahan, fasilitas, serta pelayanan yang maksimal, maka hotel bintang 5 adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Berikut di bawah ini kami rekomendasikan 5 hotel terbaik di Jakarta:


Grand Hyatt Jakarta

Grand Hyatt Jakarta terletak di pusat Kota Jakarta. Hotel bintang 5 yang satu ini menawarka berbagai macam fasilitas yang mewah serta akses ke berbagai kawasan perbelanjaan di Jakarta. Setiap kamar tidur yang terdapat di hotel mewah ini telah dilengkapi dengan TV, AC, minibar, pembuat teh serta kopi, brankas, serta area duduk yang menyuguhkan pemandangan indah Kota Jakarta.

AYANA Midplaza Jakarta

Hotel yang satu ini mampu membuat Anda terpukai dengan pelayanan serta fasilitas yang memang mewah. Dahulu hotel bintang 5 ini bernama InterContinental Jakarta Midplaza. AYANA Midplaza Jakarta hanya berjakar 45 menit dari Bandara Internasional Soekarna Hatta. Hotel yang satu ini juga menyajikan pemandangan Kota Jakarta yang serba modern dari kamar tidur yang Anda tempati.

Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta merupakan sebuah pilihan yang sempurna apabila tujuan Anda adalah memang mencari hotel bintang 5 yang benar-benar mewah. Hotel yang satu ini menawarkan para tamunya untuk memilih 5 pilihan bersantap serta memiliki spa bintang 5 yang tentu saja akan memanjakan Anda. Beberapa macam fasilitas yang terdapat pada hotel ini antara lain internet cepat, brankas, minibar, TV LCD, AC, bathub, dan masih banyak lagi.

(baca juga: Ingin Berlibur di Sunset Road Kuta? Menginaplah di hotel ini)


The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place menawarkan kemewahan, fasilitas lengkap, serta akses yang sangat mudah ke berbagai pusat bisnis di Jakarta. Setiap kamar di hotel ini telah dilengkapi dengan AC, TV 46 inchi, pemutar DVD, brankas pribadi, area duduk dengan pemandangan, dan masih banyak lagi.Pada waktu senggah Anda dapat menikmati kolam renang outdoor sambil menikmati pemandangan Kota Jakarta. Terdapat juga pusat kebugaran bagi Anda yang suka berlatih.


JW Marriott Hotel Jakarta

Terletak pada kawasan bisnis Mega Kuningan, JW Marriott Hotel Jakarta menawarkan akses yang sangat mudah untuk menuju pusat hiburan serta perbelanjaan. Setiap kamar tidur yang terdapat di hotel ini telah dilengkapi dengan TV kabel layar datar, brankas, pembuat teh serta kopi, dan area duduk yang cukup luas. Selain itu terdapat juga kolam renang outdoor, klub malam, serta pusat kebugaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar