Ingin Berlibur di Sunset Road Kuta? Menginaplah di Hotel Ini

Siapa yang tak kenal dengan Pantai Kuta di Bali? Diantara para turis destinasi wisata ini memang sudah dikenal hingga ke mancanegara. Anda bisa menikmati matahari terbenam di pantai ini atau sambil bersantai di salah satu hotel di sunset road Bali.


Hotel di Sunset Road Bali - Golden Tulip Jineng
Golden Tulip Jineng Resort Bali
Kawasan Kuta memang penuh dengan berbagai akomodasi, seperti villa, mall, restoran, hotel berbintang, dan masih banyak lagi.

Tak mengherankan jika banyak turis yang berkunjung ke kawasan ini.

Saat berlibur ke Bali tentu Anda perlu memilih di mana Anda akan beristirahat. Ada banyak hotel yang memberikan akomodasi yang bisa memberikan kenyamanan selama berlibur.

Hotel-hotel tersebut biasanya berada tidak jauh dengan tempat tujuan wisata, misalnya Pantai Kuta. Jika Anda ingin berlibur ke Pantai Kuta, ada beberapa hotel yang bisa dijadikan sebagai tempat beristirahat dengan jarak relatif tidak terlalu jauh dari pantai ini.

Berikut 5 rekomendasi hotel di sunset road Kuta Bali.

1. Golden Tulip Jineng Resort Bali


Anda, turis yang ingin ke Pasar Malam Kuta? Maka hotel ini tepat untuk Anda. Golden Tulip Jineng Resort Bali juga dekat dengan Bali Mall Galleria, sekitar 400 meter. Sementara Bandara Internasional Ngurah Rai hanya berjarak sekitar 3 km dari hotel ini.


hotel sunset road bali - golden tulip jineng

Hotel di sunset road Bali ini menyediakan berbagai akomodasi lengkap, diantaranya kamar yang dilengkapi AC, TV layar datar, kamar mandi pribadi dengan peralatan mandi, dan di kamar tertentu terdapat teras atau balkon.

Fasilitas-fasilitas lain, antara lain, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, restoran, taman bermain anak-anak, hingga spa. Tersedia pula parkir gratis, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki resepsionis 24 jam, layanan binatu, dry cleaning, penyewaan mobil, serta antar-jemput bandara berbiaya.

Hotel ini cocok bagi para pasangan maupun seluruh anggota keluarga.


2. Ramada Bali Sunset Road Kuta


Hotel ini terletak di Jl. Sunset Road No. 9, 80361 Kuta, Indonesia. Ramada Bali Sunset Road hanya berjarak sekitar 15 menit dari daerah Legian, Pantai Double Six, dan Mal Bali Galeria. Sedangkan Bandara Internasional Ngurah Rai dapat dicapai dalam 20 menit.

ramada hotel bali sunset road

Hotel di sunset road Bali ini menyediakan kamar-kamar yang ber-AC dengan dilengkapi TV layar datar, brankas, minibar, dan meja. Untuk kamar mandi, dilengkapi fasilitas-fasilitas pendukung, antara lain bathtub, shower, pengering rambut, dan perlengkapan lainnya.

Selain itu, para tamu bisa memanfaatkan 2 kolam renang outdoor yang tersedia. Layanan binatu dan layanan wisata juga tersedia. Para tamu bisa menyantap berbagai hidangan istimewa di Angsoka Bar & Lounge.

3. Sun Boutique Hotel Kuta


Hotel ini berada di daerah Kuta yang ramai, tepatnya di Jln Sunset Road no 23, 80361 Kuta, Indonesia. Kamar-kamar di Sun Boutique Hotel Kuta bergaya modern minimalis dilengkapi TV layar datar dan fasilitas pembuat kopi/teh. Tersedia pula brankas pribadi dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi shower.

sun boutique hotel bali

Hotel di sunset road Bali ini berada sekitar 2 km dari Pantai Kuta dan 4 km dari Lippo Mall Kuta. Bandara Internasional Ngurah Rai yang dapat dijangkau sekitar 5 menit berkendara. Tersedia pula layanan antar-jemput, penyewaan transportasi, dan tempat parkir gratis.

Menambah kenyamanan para tamu tersedia kolam renang dan Coconut Restaurant yang menyajikan berbagai pilihan hidangan lokal dan internasional.


4. Griya Sunset Kuta


Menyediakan berbagai akomodasi modern dan tersedia kolam renang outdoor. Hotel ini hanya berjarak sekitar 15 menit dari Pantai Double Six. Griya Sunset Kuta juga menawarkan layanan antar-jemput bandara, penyewaan mobil, serta layanan binatu.


griya sunset kuta

Hotel di sunset road Bali ini memiliki kamar-kamar bergaya minimalis yang dilengkapi dengan dapur dan jendela berukuran besar. Tersedia pula akses Wi-Fi di seluruh area bangunan. Fasilitas-fasilitas lainnya berupa AC, lemari es, pembuat kopi/teh, dan TV layar datar.

Para tamu juga bisa bersantai di balkon atau teras pribadi dengan latar belakang kota atau kolam renang.


5. Pondok Sutya


Hotel sunset road Kuta Bali ini hanya berjarak sekitar 850 meter dari Rumah Sakit Siloam dan Mal Plaza Sunset. Bagi pecinta kuliner, dapat mengunjungi outlet makanan Bali Gula Joglo dan Pepaya Fresh Mart yang hanya berjarak sekitar 350 meter.

pondok sutya guesthouse bali

Pondok Sutya memiliki kamar-kamar yang dilengkapi kamar mandi pribadi sedangkan beberapa kamar tersedia balkon atau teras dan televisi.

Hotel ini juga relatif dekat dengan Bandara Ngurah Rai, Bali Mall Galleria, dan pusat kota Kuta.

Itulah 5 rekomendasi hotel di sunset road Bali berdasarkan situs Booking.com. Bali memang menyajikan berbagai keindahan alam luar biasa dan para turis bisa menikmati keindahan matahari terbenam di Pantai Kuta.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Pantai Kuta maka bisa memilih salah satu dari rekomendasi hotel di sunset road Bali tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar