5 Tempat Wisata Menarik di Surabaya Yang Sayang Dilewatkan

Surabaya banyak menyajikan tempat-tempat menarik. Berlibur ke kota yang satu ini memang menyenangkan. Ada beragam tempat wisata, pusat perbelanjaan hingga hotel di Surabaya yang menarik perhatian. Pernahkah kamu mengunjungi salah satunya?

ts suites surabaya hotel


Bagi kawula muda, tempat-tempat yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto ria tentu lebih diburu, sedangkan bagi yang datang bersama anggota keluarga, terutama anak-anak, tentu tempat wisata yang bisa memperluas wawasan anak akan menjadi prioritas.

Selain objek wisata, Kota Pahlawan ini juga menyajikan berbagai tempat kuliner menarik yang akan menggugah selera para wisatawan. Ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi para wisatawan yang akan menghabiskan waktu liburan di Surabaya.

Berikut 5 tempat menarik untuk kamu jika merencanakan liburan ke Kota Surabaya.


Tugu Pahlawan


Tugu ini untuk memperingati segala bentuk kepahlawan rakyat Surabaya dalam mempertahankan kemerdekaan dalam mengusir penjajah dari kota ini. Ini merupakan sebuah monumen yang menjadi markah tanah Kota Surabaya.

Monumen ini berlokasi di tengah-tengah kota di Jalan Pahlawan Surabaya dan berada dekat dengan kantor Gubernur Jawa Timur. Tidak hanya sebuah tugu, di bawah tanah dari lahan lokasi tugu terdapat sebuah museum untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang berjuang di Surabaya.


Taman Bungkul

taman bunkul dekat ts suites surabaya hotel

Taman ini berada di Jalan Raya Darmo dan terletak di pusat Kota Surabaya. taman ini menjadi taman terbaik se-Asia di tahun 2013.

Untuk menjadikannya menarik, taman ini dipenuhi segala fasilitas, seperti skateboard dan BMX track, jogging track, fasilitas WI-FI gratis, taman bermain anak, dan masih banyak lagi.


Ciputra Waterpark

 ciputra waterpark dekat ts suites surabaya hotel

Tempat ini merupakan objek wisata air yang dibangun di atas lahan seluas +5 hektar. Tempat ini memiliki berbagai wahana permainan modern. Ada banyak wahana permainan menarik bagi orang dewasa maupun anak-anak, diantaranya jembatan goyang, menara luncur, kolam arus, dan masih banyak lagi. Tidak lupa juga wahana permainan yang aman untuk anak-anak. Menarik bukan?
Jika suatu hari nanti kamu sedang berlibur di Surabaya maka jangan lewatkan untuk mengunjungi objek wisata ini.


Kelenteng Sanggar Agung


Kelenteng ini berada di Jalan Sukolilo No. 100, Pantai Ria Kenjeran, Surabaya. selain sebagai tempat ibadah bagi pemeluk Tridharma, juga sebagai tempat tujuan wisata bagi para wisatawan.
Ada yang menjadi ciri khas dari kelenteng ini, yakni sebuah patung Bodhisatva Kwan Im setinggi 20 meter yang terletak di tepi laut. Di sekitar kelenteng juga terdapat hutan bakau yang menjadi habitat alami berbagai jenis hewan, seperti burung dan ikan.

Kelenteng ini menarik bagi para wisatawan untuk berfoto atau sekadar duduk-duduk di tepi pantai. Tempat ini merupakan tempat ibadah sekaligus tempat wisata namun pengaturan dilakukan sedemikian rupa agar tidak mengganggu umat yang sedang beribadah.


Gunung Bromo

Kamu suka berwisata alam? Kenapa tidak mengunjungi Gunung Bromo saat berlibur ke Surabaya? Gunung berapi aktif ini memiliki ketinggian sekitar 2.329 meter di atas permukaan laut. Gunung Bromo menjadi bagian dari kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.
Gunung Bromo menjadi tempat menarik bagi para wisatawan yang ingin menyaksikan sunrise sekaligus befoto-foto di puncak gunung.

Itulah kelima tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi selama berlibur di Surabaya. jika kamu sedang merencanakan liburan ke Surabaya maka tidak perlu khawatir akan tempat penginapan.
Surabaya menawarkan berbagai jenis hotel yang bisa kamu pilih sesuai budget yang tersedia. Salah satunya adalah Hotel TS Suites Surabaya. Tempat penginapan yang berada di kawasan Hayam Wuruk Surabaya ini memiliki berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan para tamu.

Tidak hanya itu, bagi para pebisnis yang sedang berkunjung ke Surabaya juga bisa memanfaatkan ruang pertemuan yang dilengkapi berbagai fasilitas rapat lengkap.

Oleh karena itu, tak perlu memilih TS Suites Surabaya sebagai tempat menginap kamu selama berada di Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar